News Update :

Dasar Analisis Teknikal

Tuesday, June 17, 2014

Analisis Teknikal telah menjadi sangat popular akhir-akhir ini karena banyak orang percaya bahwa histori data dari harga merupakan indikasi yang kuat untuk menganalisa pergerakan harga ke depan.orang yang menggunakan analisis teknikal juga percaya harga bergerak tidak secara acak sehingga pergerakan harga dapat diprediksi baik trend maupun polanya.

"Apa" adalah lebih penting dari pada "Mengapa"

Dalam bukunya, The Psychology of Technical Analysis, Tony Plummer mengatakan," analisis Teknikal tahu bahwa harga adalah segalanya, tetapi tidak dengan nilainya" Teknikalis yang merupakan sebutan bagi orang yang melakukan analisis Teknikal, adalah analisis yang mempelajari mengenai dua hal berikut ini, Apa yang terjadi dengan harganya ?Apa saja history pergerakan harganya ?

Harga yang terjadi adalah refleksi transaksi antara penawaran dan permintaan dari harga yang diperdagangkan. Tujuan dari para analis adalah meramalkan arah harga kedepan. Dengan memfokuskan diharga dan hanya harga itu sendiri, Analisis tekknikal menunjukkan pendekatan langsung. Berbeda analisis Fundamental ini adalah studi mengenai pertanyaan, mengapa dengan harganya?. Pertanyaan Mengapa adalah sangat luas dan terkadang alasan dari Fundamentalis adalah sangat berprasangka. Analis teknikal percaya adalah terbaik untuk melakukan konsentrasi pada apa dan melupakan mengapa. Mengapa harganya bergerak naik? Mengapa sebelumnya harga naik ?
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2014 Blog Suprafx.com | IB Instaforex