News Update :

Pola Dasar

Tuesday, June 17, 2014

Spinning Tops
Candle dengan bayangan atas yang panjang, panjang bayangan lebih rendah dan tubuh kecil disebut spinning tops. Warna tubuh tidak terlalu penting.
Pola ini menunjukkan kebingungan antara pembeli dan penjual.
cs spinning tops  Forum
Tubuh yang kecil (apakah kosong atau diisi) menunjukkan gerakan kecil dari buka ke tutup, dan bayangan menunjukkan bahwa kedua pembeli dan penjual berjuang tapi tidak ada yang menang.
Meskipun sesi dibuka dan ditutup dengan sedikit perubahan, harga bergerak secara signifikan lebih tinggi dan lebih rendah untuk sementara.
Jika bentuk Spinning top terjadi selama uptrend, ini biasanya berarti tidak banyak pembeli yang tersisa dan kemungkinan pembalikan arah dapat terjadi.
Jika bentuk Spining top terjadi selama downtrend, hal ini biasanya berarti tidak ada banyak penjual yang tersisa dan kemungkinan pembalikan arah dapat terjadi.

Marubozu
Marubozu berarti tidak ada bayangan dari tubuh. Tergantung pada apakah tubuh adalah candle yang terisi atau kosong, yang tinggi dan rendah adalah sama seperti membuka atau menutup. lihatlah dua jenis Marubozus pada gambar di bawah.
marubozu Forum
Sebuah Marubozu Putih berisi tubuh putih panjang tanpa bayangan. Harga buka sama dengan harga terendah dan harga penutupan sama dengan harga tertinggi. Ini adalah candle yang artinya sangat bullish karena bahwa pembeli yang memegang kendali seluruh sesi. Ini biasanya menjadi bagian pertama dari kelanjutan bullish atau pola pembalikan bullish.
Sebuah Marubozu hitam berisi tubuh hitam panjang tanpa bayangan. buka sama dengan tertinggi dan tutup sama dengan yang terendah. Ini adalah candle yang sangat bearish karena menunjukkan bahwa penjual mengendalikan harga seluruh sesi. Biasanya menyiratkan kelanjutan bearish atau pembalikan bearish.

Doji
Candle doji memiliki harga buka dan tutup yang sama atau setidaknya tubuh mereka sangat kecil. Doji harus memiliki tubuh yang sangat kecil yang muncul sebagai garis tipis.
Candle Doji menunjukkan keragu-raguan atau perjuangan untuk posisi antara pembeli dan penjual. Harga bergerak di atas dan di bawah harga open selama sesi, tapi dekat atau sangat dekat dengan harga open.
Baik pembeli maupun penjual mampu mengontrol dan hasilnya adalah seri.
Ada empat jenis Doji. Panjang bayangan atas dan bawah dapat bervariasi dan candle yang dihasilkan tampak seperti salib, terbalik tanda silang atau plus.
dojis Forum
Ketika Doji terbentuk, perhatikan candle sebelumnya.
Jika Doji terjadi setelah serangkaian candle dengan badan berongga panjang (seperti White Marubozus), ini menunjukkan bahwa pembeli menjadi lelah dan melemah. Agar harga terus naik, dibutuhkan lebih banyak pembeli tetapi tidak ada lagi! Penjual memasuki pasar dan menyetir harga kembali turun.
long white candle doji Forum
Jika Doji terjadi setelah serangkaian candle dengan badan diisi panjang (seperti Black Marubozus), ini menunjukkan penjual menjadi lelah dan lemah. Agar harga terus jatuh, dibutuhkan lebih banyak penjual tetapi penjual sudah ditendang keluar! Pembeli mempunyai kesempatan untuk masuk pasar dengan harga murah.
long black candle doji Forum
Pada bagian berikutnya, kita akan melihat formasi candle tertentu dan apa yang mereka beritahukan kepada kita. Diharapkan, pada akhir pelajaran ini, Anda akan tahu bagaimana mengenali pola candle dan membuat keputusan perdagangan berdasarkan pola candle.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2014 Blog Suprafx.com | IB Instaforex