News Update :

Yen Jepang tidak berubah setelah Trade Data, mengamati pertemuan FOMC

Wednesday, June 18, 2014

Trade Defisit jepang vs Mei ¥909.0bin - ¥ 1189.3B yang diharapkan; - ¥ 811.7B pada bulan April Ekspor Ditolak 2,7 Persen Ditolak saat import ditolak 3,6 Persen dari tahun ke tahun. USDJPY tidak bergerak pada Data Trade sebagai Fokus Pasar pada Looming Hasil FOMC.

Yen Jepang sedikit berubah terhadap dolar sebagaimana Jepang mencatat defisit perdagangan sempit dari yang diperkirakan pada bulan Mei karena pasar menunggu pertemuan kebijakan Federal Reserve AS yang akan datang. Kementerian Keuangan Jepang melaporkan defisit perdagangan - ¥ 909.0B Mei dibandingkan dengan yang diharapkan - ¥ 1189.3B; neraca perdagangan - ¥ 811.7B pada bulan April.

Angka juga menunjukkan bahwa ekspor dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu turun sebesar 2,7 persen pada penurunan pertama dalam lebih dari satu tahun, sementara impor turun 3,6 persen. Dari catatan, sedikit peningkatan ekspor ke China, sebesar 0,4 persen, sedangkan ekspor ke Amerika Serikat turun 2,8 persen.

USDJPY sebagian besar tetap tidak berubah setelah rilis data sebagai pasar yang memandang ke depan untuk pengumuman kebijakan moneter FOMC mendatang. Analis Mata Uang Christopher Vecchio mengutip tanda-tanda hangat dari snapback ekonomi Q2 ekonomi AS sebagai perhatian utama pindah ke pertemuan tersebut. Sementara ekonom secara luas mengharapkan Fed untuk mempertahankan Federal Fund Rate sebesar 0,25 persen.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2014 Blog Suprafx.com | IB Instaforex