News Update :

Dolar gelisah menjelang FOMC, Aussie Rebound

Wednesday, September 17, 2014

insta ib resmi indonesia
Dolar AS diperdagangakan mengalami sedikit kerugian pada Selasa malam, namun masih berbalik menguat pada Rabo pagi ini seiring kegelisahan menjelang pertemuan FOMC Federal Reserve dini hari nanti mengenai kejelasan suku bunga.

Fokus pada FOMC dini hari nanti

Pelaku pasar menilai Fed akan bernada lebih hawkish keluar dari janjinya untuk mempertahankan suku bunga mendekati nol untuk waktu yang panjang setelah mengakhiri program pembelian obligasi.

Terhadap yen, greenback saat ini masih meningkat 0,1 persen di 107,23 pada pukul 8:50 WIB, setelah turun ke titik terendah di 106,80 pada sesi sebelumnya.

Euro turun tipis di area  $ 1,2952, setelah sesi sebelumnya sempat naik ke $ 1.2994.

Aussie ditopang berita bank sentral China

Pergerakan yang mengejutkan diraih oleh dolar Australia, yang menguat hampir 1 persen pada sesi sebelumnya ke $ 0,9111, Rebound pertama sejak sepekan sebelumnya.

Rebound Aussie juga didukung oleh laporan bahwa bank sentral China menyediakan likuiditas sebesar 500 miliar yuan ke negara atas lima bank melalui fasilitas kredit.

Sementara itu, Pound masih melemah 0,1 persen pagi ini di area $ 1,6264 setelah Rebound 0,4 persen pada sesi sebelumnya.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2014 Blog Suprafx.com | IB Instaforex