News Update :

Dolar rebound vs yen setelah GPIF masih dijalurnya

Friday, September 26, 2014

insta ib resmi indonesia
Dolar diperdagangkan membalikkan kerugian terhadap yen pada hari Jumat setelah menteri kesejahteraan Jepang mengatakan reformasi untuk dana pensiun negara raksasa itu berada di jalur yang sama.

Greenback diperdagangkan masih tertinggi selama lebih dari 6 tahun melawan yen, dan tertinggi lebih dari 2 tahun melawan euro serta tertinggi beberapa bulan terhadap mata uang utama lainya.

Dolar pulih, namun, setelah Menteri Kesejahteraan Jepang Yasuhisa Shiozaki membantah laporan media mengenai saran terhadap Tokyo untuk menunda reformasi senilai $ 1.26 trilyun Government Pension Investment Fund (GPIF)

Reformasi dana tersebut diharapkan dapat menghasilkan lebih banyak investasi yang disalurkan ke ekuitas Jepang dan aset di luar negeri, dan laporan dari penundaan tersebut telah memberikan yen sedikit dorongan bullish, sampai adanya pernyataan menteri.

Dolar naik 0,3 persen menjadi 109,07 ¥ pada pukul 13:33 setelah tergelincir ke level 108,47. Dolar telah mengalami penguatan terbesar hampir lima persen di bulan ini, dan menyentuh tertinggi selama enam tahun di ¥ 109,45 pada pekan lalu.

Bank Sentral Eropa dan Bank of Japan, sebaliknya dipandang sebagai pemberi lebih banyak stimulus untuk mendukung perekonomian yang lesu dalam beberapa bulan mendatang.

Euro saat ini diperdagangkan dikisaran $ 1,2729 turun 0,2 persen, setelah jatuh ke level terendah 22-bulan $ 1,2697 pada hari Kamis.

Poundsterling sekarang turun 0,3 persen di area $ 1.6288 dan mengalami penurunan berturut-turut selama tiga hari terakhir.

Dolar Aussie juga mengalami penurunan tajam selama sebulan hampir 6 persen, dan saat ini turun 0,3 persen di area 0.8754.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2014 Blog Suprafx.com | IB Instaforex