News Update :

Yen menjadi Safe-Haven setelah PMI redup

Thursday, October 2, 2014

insta ib resmi indonesia

Mata uang mayor di buru aksi Profit-taking

Safe-haven yen diperdagangkan memperoleh kenaikan terhadap dolar pada hari Kamis setelah survei manufaktur yang lemah di beberapa negara.

Seperti mata uang mayor lainya, euro ditransaksikan rebound menjelang kajian kebijakan oleh Bank Sentral Eropa seiring aksi Profit-taking dari lonjakan dolar baru-baru ini.

Dolar pada pukul 13:45 WIB kembali Flat setelah melemah 0,2 persen hari ini, dan saat ini di area ¥ 108,88 pada sesi sebelumnya menyentuk puncak enam tahun terbaru di 110,07.

Pelaku pasar memburu mata uang Jepang setelah survei menunjukkan aktivitas pabrik Jerman menyusut untuk pertama kalinya dalam 15 bulan, sektor manufaktur China hampir tidak tumbuh, dan perekonomian Amerika Serikat melambat lebih dari yang diharapkan.

Mata uang euro saat ini diperdagangkan di $ 1,2627, naik kurang dari 0,1 persen setelah rebound ke $ 1,2673 tadi, setelah menyentuh terendah dua tahun di $ 1,2570 pada hari Selasa.

Sementara ECB diperkirakan tidak akan menurunkan suku bunga, ini akan menyajikan rincian rencana pembelian aset baru yang diharapkan akan membantu menghidupkan kembali ekonomi zona euro yang lesu dari momok deflasi.

Dolar Australia berhasil bangkit kembali diatas 0,7 persen hari ini, dan saat ini berada di area 0,8784 naik 0,4 persen.

Aussie sempat turun di bawah 0,8663 untuk pertama kalinya dalam tujuh minggu pada hari Rabu setelah data penjualan ritel lokal jatuh jauh dari harapan.

Poundsterling naik 0,1 persen di area $ 1.6192, setelah naik ke $ 1.6249 hari ini.

Pelaku pasar akan berhati-hati menjelang payrolls AS pada laporan hari Jumat, dan terus memantau perkembangan Hong Kong seiring protes pro-demokrasi yang sedang berlangsung.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2014 Blog Suprafx.com | IB Instaforex