News Update :

Dollar Melemah Terhadap Euro Dan Yen, Investor Tunggu Petunjuk Fed

Monday, July 27, 2015

Dollar bergerak lesu terhadap euro dan yen pada hari Senin setelah penurunan di dalam pasar ekuitas dan yield obligasi AS yang telah meredupkan daya tarik terhadap greenback, dengan pasar fokus pada pertemuan Federal Reserve yang akan datang yang berpeluang dapat mengangkat greenback kembali.
Euro hanya sedikit berubah di $1.0985, telah menguat sekitar 1.4% pada pekan lalu.
Euro melemah sebanyak 5% terhadap dollar sejak pertengahan Juni karena ketakutan pada hutang Yunani dan perbedaan kebijakan moneter antara AS dan Eropa, namun koreksi teknikal terhadap reli dollar berikan euro sedikit nafas pada pekan lalu.
Dollar menghadapi paradigma yang sama terhadap yen, sempat melonjak ke level tertinggi enam pekan di 124.48 pada awal pekan lalu kemudian tergelincir ke level rendahnya di 123.62. USDJPY saat ini bergerak dikisaran 123.70.
Salah satu kepala analis mata uang global di AS bahwa dollar terlihat rentan terhadap yen di tengah kewaspadaan terhadap peringatan verbal terhadap depresiasi yen lebih lanjut dari pejabat Jepang.
Dia menambahkan bahwa pelemahan di dalam bursa saham AS dan penurunan imbal hasil di dalam obligasi mungkin akan memaksa para trader jangka pendek untuk mendorong dollar lebih rendah. Namun, menjelang pertemuan FOMC, kisaran level 122.90 - 123.10 yen mungkin akan membatasi aksi jual.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2014 Blog Suprafx.com | IB Instaforex