News Update :

Dollar Menguat Karena Ekspektasi Fed, Menjelang Laporan PDB AS

Thursday, July 30, 2015

Dollar bergerak stabil dalam perdagangan penuh kehati-hatian di hari Kamis, menjelang data produk domestik bruto AS yang dapat memperkuat atau memicu harapan bahwa Federal Reserve berada di dalam jalur untuk menaikan suku bunga paling cepat di bulan September.
Bank sentral AS mengatakan setelah pertemuan kebijakan reguler di hari Kamis pagi bahwa ekonomi dan pasar kerja masih menguat, meninggalkan pintu terbuka untuk kemungkinan kenaikan suku bunga pada pertemuan selanjutnya.
Pernyataan Fed menggarisbawahi bahwa ekonomi telah mengatasi perlambatan di kuartal pertama dan saat ini dengan "berekspansi moderat."
Estimasi pertama dari produk domestik bruto AS akan dipublikasikan malam nanti. Ekonomi terlihat kembali tumbuh, berekspansi sebesar 2.7%, setelah berkontraksi karena cuaca yang buruk di kuartal pertama.
Salah satu analis dari broker di AS mengatakan bahwa laporan PDB "mungkin akan meningkatkan daya tarik terhadap greenback dan memicu penurunan lebih lanjut dalam EUR/USD dalam sebuah tanda menguatnya pemulihan dapat memicu spekulasi untuk kenaikan suku bunga Fed di tahun ini.
Dia juga menambahkan bahwa, pelemahan dalam angka PDB mungkin akan menurunkan outlook optimis terhadap Fed dan dapat memicu penurunan jangka pendek untuk greenback seiring meningkatnya resiko untuk penundaan lebih lanjut dalam siklus normalisasi.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2014 Blog Suprafx.com | IB Instaforex