News Update :

Greenback Menguat Jelang Pernyataan FOMC

Wednesday, July 29, 2015

Dollar mempertahankan penguatan moderatnya dari semalam pada awal perdagangan hari Rabu di tengah para trader mencari setiap petunjuk dari Federal Reserve untuk waktu dan laju kenaikan suku bunga di masa depan.
The Fed akan memberikan pernyataannya tentang suku bunga pada pukul 01.00 WIB pada hari Kamis.
Indeks dollar menguat ke kisaran 96.65, rebound dari level terendah dua pekan di 96.28 yang dicapai pada hari Senin. Euro kembali melemah dari level tertinggi hari Senin di $1.1129 untuk ke level $1.1075.
Dollar mempertahankan penguatannya di 123.50 yen, berada di atas level sepanjang pekan ini di 123.01 yen.
Salah seorang analis di JPMorgan Chase Bank mengatakan bahwa kami perkirakan Fed akan menahan diri dari indikasi yang jelas pada waktu kenaikan suku bunga Fed. Kami masih perkirakan kenaikan di bulan September.
Analis tersebut juga mengatakan bahwa dollar/yen kemungkinan tidak akan bergerak terlalu banyak jika Fed tidak menghindari untuk berikan petunjuk yang jelas tentang kenaikan suku bunga, karena sejauh tahun ini pernyataan kebijakan Fed tidak berikan reksi yang besar terhadap pergerakan dollar/yen.
Ketakutan atas memudarnya suku bunga yang rendah dari Fed telah membebani komoditas dan aset pasar berkembang yang telah mendapat manfaat dari pelonggaran kuantitatif Fed.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2014 Blog Suprafx.com | IB Instaforex