News Update :

Pendapatan Kerja Bulan Juli Dapat Mendukung Kenaikan Suku Bunga September

Friday, August 7, 2015

Jumlah pekerjaan AS kemungkinan naik pada kecepatan yang sehat pada bulan Juli dan upah cenderung rebound dalam data karena pada hari Jumat, memberikan tanda-tanda lebih lanjut dari sebuah perbaikan ekonomi yang dapat memungkinkan Federal Reserve untuk menaikkan suku bunga pada bulan September.

Sebuah survei Reuters dari perkiraan ekonom AS nonfarm payrolls meningkat 223.000 bulan lalu, pencocokan keuntungan pekerjaan bulan Juni, sejumlah yang akan sedikit di atas rata-rata bulanan untuk paruh pertama tahun ini.

Meskipun laju mempekerjakan telah melambat dari tahun lalu, tetap dua kali lipat tingkat yang diperlukan untuk bersaing dengan pertumbuhan penduduk. Departemen Tenaga Kerja akan merilis laporan kerja yang diawasi ketat pada hari Jumat pada pukul 8:30 am (1230 GMT)

The Fed bulan lalu meng-upgrade penilaian dari pasar tenaga kerja, mendeskripsikan sebagai terus "meningkatkan, dengan keuntungan pekerjaan yang solid dan menurunkan pengangguran."

Banyak ketidakpastian seputar gaji bulan Juli diperkirakan setelah ADP data vendor pekan ini melaporkan penurunan tajam dalam sektor pekerja swasta bulan lalu, meskipun merupakan ukuran dari lapangan kerja sektor jasa dari Institute of Supply Management mencapai 10 tahun tertinggi.

Penghasilan per jam rata-rata diperkirakan telah meningkat 0,2 persen bulan lalu setelah datar di bulan Juni, menempatkan mereka sekitar 2,2 persen di atas tingkat tahun lalu, tetapi meninggalkan mereka jauh di bawah tingkat pertumbuhan 3,5 persen ekonom kaitkan dengan pekerjaan penuh.

Namun, kenaikan upah akan mendukung pandangan bahwa penurunan tajam dalam pertumbuhan kompensasi pada kuartal kedua dan belanja konsumen pada bulan Juni bersifat sementara.

Selain itu, sejumlah pengecer, termasuk Walmart, perusahaan swasta terbesar bangsa, Target dan TJX Cos telah meningkatkan gaji pekerja per jam.

Tingkat pengangguran diperkirakan akan terus stabil pada level terendah tujuh tahun 5,3 persen, dekat kisaran 5,0 persen menjadi 5,2 persen paling pejabat Fed berpikir konsisten dengan tingkat stabil tapi inflasi yang rendah.

Tapi rebound diharapkan tingkat partisipasi angkatan kerja, atau di pangsa usia kerja Amerika yang bekerja atau setidaknya mencari pekerjaan, dari yang terendah lebih dari 37-1 / 2 tahun bisa mendorong itu.

Penurunan tenaga kerja yang ekonom disematkan pada kekhasan musiman menyumbang penurunan 0,2 persen dalam tingkat pengangguran pada bulan Juni.

Sebuah laporan kerja yang baik akan menambah kuat penjualan mobil bulan Juli dan data yang industri jasa dengan menyarankan ekonomi terus mengumpulkan momentum setelah tumbuh pada tingkat tahunan 2,3 persen pada kuartal kedua.

PHK lebih banyak di sektor energi, yang bergulat dengan penurunan lebih dari 60 persen tahun lalu harga minyak mentah, itu mungkin hambatan pada gaji pertambangan.

Raksasa ladang minyak Schlumberger dan Halliburton, dua perusahaan jasa minyak besar yang berencana untuk menggabungkan, diungkapkan minggu lalu bahwa mereka telah memecat 27.000 pekerja tahun ini. Hampir 50.000 pekerja energi telah hilang dalam tiga bulan terakhir di atas 100.000 karyawan diberhentikan sejak harga minyak mulai jatuh musim gugur lalu, menurut Graves & Co, sebuah konsultan energi Houston.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2014 Blog Suprafx.com | IB Instaforex