News Update :

USDJPY Bergerak di Zona Positif

Wednesday, August 5, 2015

Pergerakan pasar mata uang di hari Rabu (5/8), dollar AS terpantau menguat terhadap yen ketika perhatian pasar tengah berfokus kepada laporan ADP Non-farm AS nanti malam.

Berlangsungnya perdagangan di sesi Eropa, USDJPY terpantau menguat 0.04% di level 124.44 dimana pasangan ini terlihat bergerak menyentuh level 124.27 untuk sesi terendah harian dan level 124.48 untuk sesi tertinggi harian.

Dollar AS masih mendominasi penguatan terhadap yen pada hari ini, ketika perhatian pasar tengah tertuju kepada serangkaian laporan ekonomi Amerika nanti malam. Laporan ADP Non-farm tengah menjadi sorotan terpenting bagi para pelaku pasar yang mana data tersebut digunakan sebagai acuan sebelum laporan resmi pemerintah AS hari Jumat besok.

Survei ekonom telah memperkirakan bahwa ADP Non-farm AS akan tumbuh sebanyak 216K di bulan Juli, dimana hasil tersebut melambat dari pertumbuhan sebelumnya. Sejalan dengan laporan tersebut, melambatnya pertumbuhan ADP Non-farm AS akan memberikan ancaman bagi dollar AS untuk mengalami pelemahan terhadap yen. Namun sebaliknya, jika pertumbuhan ADP Non-farm AS lebih baik dari bulan sebelumnya maka greenback berpeluang alami kenaikan lebih lanjut.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2014 Blog Suprafx.com | IB Instaforex