News Update :

Data Ekonomi Pesimis, Aussie Masih Menguat

Wednesday, September 9, 2015

Aussie menguat pada Rabu (9/9) meskipun adanya pembacaan yang pesimis pada sentimen konsumen dan data pembiayaan untuk perumahaan yang angkanya lebih rendah dari yang diharapkan serta adanya kecemasan pada pertumbuhan China oleh bank sentral Australia.
"Untuk pertemuan bank sentral selanjutnya di tanggal 6 Oktober, kami perkirakan bahwa para anggota dewan akan mempertahankan kebijakan suku bunga stabil untuk sisa tahun ini dan juga sampai tahun 2016", Kata Bill Evans, kepala ekonom di Westpac. Kunci utama untuk setiap keputusan pemangkasan suku bunga lebih lanjut, yang diperkirakan oleh pasar keuangan, akan tergantung pada perkiraan bank saat ini untuk apakah tingkat pengangguran dapat stabil dikisaran level saat ini atau tidak.
Sementara itu untuk berita lainnya, nilai pembiayaan pinjaman rumah naik sebesar 0.3%, berada di bawah estimasi untuk kenaikan 0.8% setelah tumbuh sebesar 4.4% pada bulan sebelumnya.
Deputi Gubernur RBA Phillip Lowe berikan beberapa komentarnya pada acara CEDA di Melbourne pada hari Rabu, dengan melihat bahwa mitra dagang terbesar Australia tersebut saat ini memilik gambarang ekonomi yang rumit dan sulit untuk menilai prospek ekonomi mereka.
AUD/USD pada siang ini diperdagangkan di 0.7053, naik sebesar 0.51%, sementara itu USD/JPY bergerak dikisaran 120.41, naik sebesar 0.50%.
Indeks sentimen konsumen dari Westpac untuk bulan September turun menjadi 5.6% menjadi 93.9, turun dari kenaikan sebesar 7.8% di level 99.5 pada bulan sebelumnya.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2014 Blog Suprafx.com | IB Instaforex