News Update :

Dollar Menguat melawan Yen pada Pellongaran Prospek BOJ yg Bertambah, Aussie Membaik

Friday, September 11, 2015

Dolar memperpanjang kenaikan terhadap Yen pada hari Jumat pada peningkatan prospek pelonggaran oleh Bank of Japan, sedangkan Aussie berdiri tegak setelah menangkap tumpangan dari data tenaga kerja optimis.

Greenback naik 0,2 persen pada 120,82 ¥ setelah merentang tinggi 10-hari 121,38 semalam.Dolar menuju 1,5 persen kenaikan mingguan.

Mata uang AS meluncur pada dorongan yang diterima pada laporan media kamis yang mengutip sebuah Jepang anggota parlemen partai berkuasa Kozo Yamamoto mengatakan bahwa Bank of Japan pertemuan kebijakan 30 Oktober akan menjadi "Kesempatan Baik" untuk pelonggaran moneter lebih lanjut.

Ini bukan pertama kalinya Yamamoto, seorang penasihat utama Jepang Shinzo Abe, telah secara terbuka menyatakan pandangannya tentang kebijakan moneter. Tapi waktunya tampaknya telah tiba untuk mencambuk pasar yang baru-baru ini melihat data Jepang yang lembut dan ekuitas dilalap volatilitas.

Yen juga pada mode defensif terhadap Euro. Mata uang umum naik ke tertinggi dua minggu dari ¥ 136,45, setelah naik 2,7 persen sejauh minggu ini. Euro berada di $ 1,1248 dan di jalur untuk kenaikan mingguan 1,3 persen. Dolar Australia stabil di $ 0,7067 setelah melonjak 0,8 persen semalam. 

Aussie tenggelam setelah mengalami kerusakan Kamis pagi karena dolar Selandia Baru anjlok pada pelonggaran oleh Reserve Bank of New Zealand (RBNZ), tetapi memukul puncak 9-hari dari $ 0,7100 di kemudian hari sebagai fokus bergeser ke yang jauh lebih baik pada data ketenagakerjaan   Australia bulan Agustus dari yang diharapkan.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2014 Blog Suprafx.com | IB Instaforex