News Update :

Harga Minyak Masih Tertekan Di Awal Sesi Hari Rabu

Wednesday, September 9, 2015

Harga minyak masih stabil namun bergerak di level rendah di sesi awal perdagangan Asia pada hari Rabu seiring pasar masih mencemaskan tingginya produksi global di tengah semakin lambatnya permintaan.
Harga minyak telah jatuh hampir 60 persen sejak Juni 2014 karena melimpahnya suplai global, dengan harga terlihat fluktuatif dalam beberapa pekan terakhir karena kecemasan terhadap perlambatan ekonomi China yang menyebabkan bergejolaknya pasar saham global, sementara itu produksi masih di dekat rekor tertinggi.
Harga minyak Brent diperdagangkan di $49.46, atau turun sekitar 6 sen pada pukul 08:33 WIB, tidak jauh berbeda dengan harga penutupan terakhir setelah naik sebesar 4 persen pada sesi sebelumnya dibalik relinya ekuitas. Sementara itu harga minyak WTI, juga melemah tipis sekitar 2 sen pada pagi ini di kisaran $45.92 per barel, dan terlihat masih akan lanjutkan penurunan di hari Selasa.
Perbedaan pergerakan antara WTI dan Brent dalam beberapa hari terakhir telah menarik premi Brent mejauh dari level terendah di bulan Januari, dan saat ini kembali di atas $3.50 per barel.
Analis dari ANZ mengatakan bahwa harga minyak WTI berpotensi masih rendah karena sampai berakhirnya musim menyetir di AS tetap sinyalkan rendahnya permintaan.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2014 Blog Suprafx.com | IB Instaforex