News Update :

Sterling Terpukul Kejutan Data Manufaktur Dan Perdagangan

Thursday, September 10, 2015

Poundsterling diperdagangkan terjungkal setelah secara mengejutkan produksi manufaktur Inggris merosot tajam di bulan Juli.
Produksi manufaktur Inggris dilaporkan turun 0,8%, menghapuskan harapan para ekonom perusahaan-perusahaan manufaktur Inggris mampu mempertahankan kenaikan 0,2% seperti di bulan Juni.

Office for National Statistics (ONS) juga melaporkan defisit perdagangan Inggris yang melebar di bulan Juli seiring kombinasi dampak dari penguatan Sterling dan penurunan permintaan.
Defisit perdagangan Inggris melebar menjadi 11,2 miliar Pound di bulan Juli, penurunan terbesar dalam setahun, menyusul penurunan ekspornya ke negara-negara di luar Uni Eropa seperti AS, Swiss, dan China. Kedua ini menjadikan investor menimbang kembali ekspektasinya pada data penting yang dirilis besok, ketika Monetary Policy Committee (MPC) melaporkan hasil voting kebijakan suku bunga serta tingkat suku bunga acuan.

Sebelum data dirilis, pasangan GBPUSD bergerak flat di dekat area 1.5380 dan pada pukul 16:00 WIB pasangan Pound-Dollar telah merosot sekitar 0,26% di level 1.5355.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2014 Blog Suprafx.com | IB Instaforex