News Update :

Aussie Bergerak Datar Jelang Serangkaian Data Penting Dari China

Monday, October 19, 2015

Aussie bergerak datar di awal perdagangan Asia pada hari Senin seiring investor menunggu data pertumbuhan ekonomi terbaru dari China yang akan dirilis pagi ini.

AUD/USD saat ini diperdagangkan di 0.7255, turun sekitar 0.01%, dengan USD/JPY bergerak dikisaran 119.30, turun sekitar 0.08%.

Di China, data yang akan dirilis diantaranya adalah data investasi aset tetap yang diperkirakan akan tumbuh sebesar 10.8% untuk tingkat tahunan di bulan September, level tersebut sedikit lebih rendah dari data periode sebelumnya untuk pertumbuhan 10.9%, sementara itu untuk data produk domestik bruto China di kuartal ketiga, terlihat akan tumbuh 1.7% pada tingkat kuartalan dan tumbuh 6.8% untuk tingkat tahunan. 

Selain itu data yang dirilis adalah data output produksi yang diprediksi akan menunjukkan kenaikan 6.0% pada tingkat tahunan di bulan Septenber, sementara itu penjualan retail terlhat akan tumbuh 10.8% untuk periode yang sama.

Data-data tersebut akan dipantau dengan ketat di tengah ketakutan investor karena perlambatan ekonomi global yang dipimpin oleh China dapat mendorong the Fed untuk menunda kenaikan suku bunga untuk waktu yang lebih lama.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2014 Blog Suprafx.com | IB Instaforex