News Update :

Dollar Bergerak Di Level Rendah 3 Pekan, Terbebani Outlook Suku Bunga Fed

Monday, October 12, 2015

Dollar bergerak di dekat level terendah dalam tiga pekan terhadap serangkaian mata uang utama pada siang hari ini, dikaitkan terhadap keraguan bahwa Federal Reserve AS akan naikan suku bunga pada akhir tahun ini.

Indeks dollar, yang mengukur nilai greenback terhadap enam mata uang utama, saat ini diperdagangkan dikisaran 94.78. Pada hari Jumat, indeks dollar menyentuh level terendah di 94.69, itu adalah level terendah sejak 18 September. 

Euro menguat tipis sekitar 0.1% menjadi $1,1372, berada di dekat level tertinggi dalam tiga pekan di $1,1387 yang dicapai pada hari Jumat. Dollar bergerak stabil terhadap yen di 120.21.
Greenback telah melemah secara luas pada pekan lalu, terutama terhadap komoditas dan mata uang negara berkembang.

Reli terhadap mata yang terkait dengan pertumbuhan datang setelah data kerja AS yang lemah yang dirilis pada awal Oktober, yang telah mendorong investor untuk mendorong kembali ekspektasi mereka untuk waktu pertama kenaikan suku bunga Fed dalam hampir sedekade pada tahun depan.
Fokus saat ini adalah apakah kenaikan mata uang yang terkait dengan komoditas dan pasar berkembang hanya akan sementara yang didorong oleh peningkatan posisi beli atau akan berubah menjadi tren kenaikan yang stabil.

Beberapa analis telah menyatakan keterkejutannya atas reli yang intensif yang terlihat pada mata uang dalam seminggu terakhir.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2014 Blog Suprafx.com | IB Instaforex