News Update :

Sterling melemah, Sebelum Keputusan Rapat MPC

Thursday, October 8, 2015

Sebelum keputusan rapat Monetary Committee (MPC) hari ini, Sterling melemah terhadap Euro dan Stabil terhadap dollas AS. Untuk mendapatkan petunjuk seberapa cepat institusi keuangan tertinggi di inggris akan menaikkan suku bunga, Hari ini MPC secara bersamaan mengumumkan merilis hasil voting kebijakan moneter dan tingkat suku bunga serta notula rapat yang akan menjadi bedah investor.


Sterling tidak mendapat dukungan dari pengaruh external. Mengabaikan laporan surplus perdagangan Jerman, Euro menyempit di bulan Agustus. Sementara itu Dollar AS cenderung tetekan menjelang rilis notula rapat Federal Open Market Committee nanti malam.

Sinyal yang beragam pada perekonomian diberikan oleh beberapa data ekonomi Inggris. Data produksi manufaktur inggris yang dirilis kemarin mencerminkan pulihnya sektor manufaktur inggris di bulan Agustus dan dapat mengangkat Sterling terhadap mayoritas mata uang utama. BoE menetapkan suku bunga di rekor terendah 0,5 % sejak marekt 2009 untuk memacu pertumbuhan. Waktu kenaikan suku bunga akan lebih jelas saat pergantian tahun menurut Mark Carney sementara menurut pasar peluang kenaikan suku bunga lebih besar di awal tahun 2017.

GBPUSD saat ini berada diperdagangkan di 1.5329 pada pukul 14.43 WIB . Level terendah harian 1.5297 dan tertinggi harian 1.5334 

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2014 Blog Suprafx.com | IB Instaforex