News Update :

Aussie Menguat terhadap Dollar AS

Monday, November 9, 2015

Sektor tenaga kerja menopang pemulihan asussie setelah sempat gap down saat pembukaan. Data perdagangan internasional China memberikan sentimen negatif pada Aussie terkait penurunan tajam tingkat ekspor dan impor negara rekan dagang utama Australia tersebut. Aussie dibuka gap down di level 0.7023 namun data tenaga kerja Australia versi ANZ untuk bulan lalu membantu Aussie menjauh dari level terendah sebulan. 

Indeks lowongan kerja bulanan bank ANZ naik 0,4% di bulan Oktober, memperpanjang pertumbuhan setelah mencatatkan kenaikan 3,8% di bulan September dan 1,3% di bulan Agustus. Menurut kepala ekonom ANZ, Warren Hoganm, sektor industri non-pertambangan diuntungkan penurunan valuasi Dollar Australia, suku bunga rendah, dan tren pasar properti. Laporan memuaskan dari sektor tenaga kerja ini kemungkinan akan meredupkan pertimbangan Reserve Bank of Australia (RBA) untuk memberikan stimulus moneter tambahan.

Sampai dengan pukul 11:35 WIB, pasangan AUDUSD berada di level 0.7064 atau naik 0,35% dari level penutupan sesi sebelumnya.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2014 Blog Suprafx.com | IB Instaforex