News Update :

Dollar Bergerak Datar, Aussie Menunggu Keputusan RBA

Tuesday, November 3, 2015

Dollar, euro, dan yen diperdagangkan pada wilayah yang sama pada hari Selasa, setelah bergerak sideways seiring para trader kurang bersemangat dalam menunggu data yang lebih besar setelah mendapatkan pembacaan terbaru pada aktivitas manufaktur global yang gagal untuk berikan dorongan baru.

Indeks dollar tidak banyak berubah dikisaran 96.88 setelah bergerak diantara 96.63 sampai 96.96 di sepanjang hari Senin. Euro bergerak dalam kisaran sempit antara $1.1000 sampai $1.1053 dan saatini bergerak dikisaran $1.1010.

Terhadap yen, greenback masih bertahan dikisaran 120.78 dengan pasar Jepang yang libur, sementara itu terhadap euro menguat mendekati 133.00.

Sebuah hasil survei pada hari Senin menunjukkan bulan September adalah bulan yang kurang bergairah untuk seluruh manufaktur di seluruh dunia, meskipun adanya kenaikan pemesanan baru yang berikan harapan bahwa Amerika Serikat mungkin tidak terlihat terlalu buruk.

Analis dari RBNZ mengatakan bahwa untuk mata uang, sebagian besar para pelaku pasar saat ini hanya menunggu untuk sesi yang lebih besar di pasar keuangan, investor tampaknya akan menahan diri menjelang data yang krusial pada akhir pekan ini.

Data kerja AS pada hari Jumat akan menjadi fokus pada pekan ini. Pada hari Selasa, perhatian pasar akan tertuju pada keputusan suku bunga oleh Reserve Bank of Australia, dimana keputusan di tahan atau di pangkasa masih menjadi spekulasi terbesar.

RBA akan umumkan keputusan mereka pada pukul 10:30 WIB.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2014 Blog Suprafx.com | IB Instaforex