News Update :

Euro Dan Yen Menguat Karena USD Kembali Terpuruk

Thursday, December 10, 2015

Euro mempertahankan penguatan yang solid pada awal hari Kamis dan bertahan di atas $1.10 setelah komentar dari bankir bank sentral yang menunjukkan pasar berharap terlalu banyak dari European Central Bank.

Mata uang tunggal saat ini bergerak dikisaran $1.1010, sebelumnya sempat mencapai level puncak dalam sebulan di $1.1044. Pergerakan ini memperpanjang reli short covering pekan lalu yang mencapai 2.8% setelah ECB tidak berikan pelonggaran kuantitatif yang sesuai dengan ekspektasi pasar.

Dalam menanggapi tuduhan misskomunikasi, anggota Dewan Pemerintah Ewald Nowotny pada hari Rabu mengatakan bahwa analis pasar telah gagal untuk menilai sinyal yang benar yang dikirim oleh ECB dan mereka harus membayar dengan lebih memperhatikan fundamental ekonomi.

Greenback juga mengalami penderitaan penurunan terbesar dalam satu haru dalam lebih dari tiga bulan terhadap yen, menembus kisaran 122.23 -123.77 yang terlihat dalam bulan lalu. Greenback tergelincir sebesar 1.2% dan saat ini bergerak di 121.55.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2014 Blog Suprafx.com | IB Instaforex