News Update :

Sentimen Yang Pesimis Dari Dalam Negeri Berpotensi Bebani Yuan

Tuesday, December 8, 2015

Mata uang yuan China menuju ke level terendah dalam empat tahun setelah bank sentral memangkas tingkat suku bunga acuan mereka dan nilai ekspor dan cadangan mata uang mereka turun lebih besar dari perkiraan.

Jumlah pengiriman keluar negeri turun untuk bulan kelima di bulan November dan impor memperpanjang catatan penurunanya, ditunjukkan dalam data pemerintah pada hari Selasa, setelah angka yang dirilis pada hari Senin menunjukan cadangan mata uang China menyusut menjadi $3.44 triliun karena bank sentral menjual dollar untuk menopang yuan. People Bank of China menurunkan tingkat acuan suku bunga yuan untuk onshore sebesar 0.15% menjadi 6.4078 terhadap greenback, itu adalah yang terlemah sejak 27 Agustus.

Yuan pada saat ini melemah sekitar 0.15% menjadi 6.4180 per dollar, berada di jalur untuk level terendah sejak Agustus 2011. Tingkat suku bunga onshore, yang telah turun sebesar 1% pada bulan lalu, dapat diperdagangkan dengan maksimum 2% di kedua sisi dari penetapan PBOC. Mata uang onshore yang diperdagangkan di Hong Kong turun sebanyak 0.32% ke level terendah tiga bulan di 6.4934.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2014 Blog Suprafx.com | IB Instaforex