News Update :

Dollar Kembali Rebound Menguat Setelah Bergerak Stabilnya Yuan

Wednesday, January 13, 2016

Dollar bergerak stabil pada hari Rabu karena perburuan terhadap mata uang safe haven seperti yen dan euro sementara terhenti setelah pemerintah China melakukan intervensi besar-besaran untuk membendung jatuhnya yuan.

Bursa saham AS juga menguat untuk hari kedua, membantu mengurangi kegelisahan investor terhadap ekonomi global, meskipun berita buruk dari kejatuhan harga minya masih membayangi pasar.

Para tarder saat ini masih belum terlalu yakin bahwa yuan dan pasar ekuitas China keluar dari titik terendahnya dalam waktu dekat setelah pergerakan yang liar sepanjang tahun ini yang telah membuat banyak investor khawatir bahwa ekonomi China kehilangan momentum - di luar kendali Beijing.
Indeks dollar menguat tipis ke 99.18 dari level terendah pekan ini di 98.25 pada hari Senin.

Terhadap yen, dollar menguat ke 117.80 yen, memperpanjang rebound dari level terendah empat bulan di 116.70 yang disentuh pada hari Senin.Euro juga melemah ke $1.0845 dari level puncak hari Senin di $1,.0970. Kedua mata uang tersebut cenderung menguat pada saat pasar tertekan karena negara di belakang mereka adalah kreditor internasional
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2014 Blog Suprafx.com | IB Instaforex