News Update :

Greenback Kesulitan Rebound ke ¥114 di Tengah Ketidakpastian Pasar Minyak

Thursday, February 18, 2016

Dollar AS terus diperdagangkan dalam kisaran sempit terhadap Yen dan Euro pada sesi Asia hari Kamis, dengan investor terlihat enggan mengambil posisi besar meskipun suasana pasar telah relatif membaik. Sentimen pasar terlihat mulai pulih, dengan sebagian besar bursa saham Asia bergerak lebih tinggi menyusul rebound tajam harga minyak dan kinerja solid Wall Street semalam. 

Namun pasar mata uang belum menyaksikan pembelian Dollar bersama dengan penjualan Yen dan Euro dalam skala besar, yang biasanya terjadi ketika ketidakstabilan geopolitik dan keuangan memudar. Sejumlah trader menilai jika sentimen masih terbatasi oleh ketidakpastian di pasar minyak, yang nampaknya masih akan terus bertahan selama tidak ada kesepakatan tentang pemangkasan output di antara negara-negara penghasil minyak. 

Selain itu, potensi kenaikan suku bunga AS yang lebih lambat juga kemungkinan masih menghambat Dollar untuk menguat lebih jauh. Minutes pertemuan kebijakan Federal Reserve yang dirilis hari Rabu menunjukkan para pembuat kebijakan mulai mempertimbangkan dampak volatilitas pasar dan prospek suram China terhadap perekonomian AS.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2014 Blog Suprafx.com | IB Instaforex