News Update :

Yuan Kembali Melemah Setelah Penetapan Kebijakan Dari PBOC

Wednesday, February 17, 2016

Yuan menuju penurunan terbesar dalam dua hari dalam lebih dari sebulan seiring bank sentral menetapkan nilai mata uang yang mengikuti kenaikan semalam pada dollar dan pejabat media menyuarakan kecemasan bahwa arus modal keluar akan meningkat.

Ekspektasi depresiasi yuan akan meningkatkan arus keluar modal pada tahun ini, diucapkan oleh analis di Pusat Informasi Negara yang dilaporkan oleh Shanghai Securities News. Ini akan membatasi penggunaan alat-alat moneter seperti pemangkasan suku bunga dan persyaratan rasio cadangan bank, ucap analis tersebut. Cadangan devisa China turun sebanyak $99.5 miliar di bulan Januari, ini adalah penurunan terbesar kedua dalam catatan.

Yuan turun 0.12% menjadi 6.5259 terhadap dollar pada pukul 10:50 WIB. Ini adalah penurunan untuk dua hari beruntun menjadi 0.5%, terbesar sejak 8 Januari. The People Bank of China memangkas suku bunga acuan sebesat 0.16% ke level terendah dalam sebulan menjadi 6.5237, mengejutkan beberapa analis yang perkirakan untuk langkah yang lebih kecil menjelang pertemuan G-20 pada pekan depan. Indeks dollar naik 0.18% semalam.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2014 Blog Suprafx.com | IB Instaforex