News Update :

Himbaun kepada Member SupraFX dan Trader secara umum untuk waspada menjelang Brexit

Friday, June 17, 2016

Rakyat Inggris akan menentukan apakah akan tetap berada di dalam atau keluar dari Uni Eropa melalui referendum tanggal 23 Juni 2016 mendatang.
Perdana Menteri Inggris David Cameron mengatakan jika rakyat Inggris memilih keluar dari Uni Eropa dalam referendum 23 Juni nanti, ini akan menjadi ‘’keputusan final’’ tanpa kesempatan untuk mengubah keputusan tersebut lewat referendum kedua.
Tentu ini harus menjadi perhatian kita semua apalagi teman-teman trader, hal ini adalah peristiwa sejarah besar pastinya akan berdampak pada pasar keuangan dan dapat mengakibatkan :

- Volatilitas harga yang tinggi (High volatility)
- Adanya harga Gap sebagai akibat adanya kesenjangan yang tinggi antara jumlah buyer dan seller.
- Liquiditas yang rendah
- Pelebaran Spread(Widened Spread)
- Atau pergerakan yang luar biasa lainnya di pasar.

Atas hal tersebut diatas kami menghimbau para trader untuk mempertimbangkan dan juga mengevaluasi posisi terbuka Anda saat ini apakah akan dipertahankan atau dilepas, atau untuk menarik diri sejenak dari market dengan tidak membuka posisi pada waktu yang berdekatan dengan saat refferendum tersebut karena resiko yang sangat besar.

Kami berharap agar setiap trader mengetahui adanya resiko ini, jika masih ada posisi terbuka maka kami berharap agar Anda dapat menghitung apakah dana Anda cukup untuk menahan posisi tersebut. Jika Anda berniat untuk mempertahankan posisi tersebut, kami sangat menyarankan Anda untuk melakukan tindakan penambahan dana untuk memastikan akun Anda tetap aman pada saat referendum berlangsung.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2014 Blog Suprafx.com | IB Instaforex