News Update :

Yen Masih Bertahan Oleh Sentimen Risk-Aversion

Wednesday, June 15, 2016

Yen berada di dekat level 106.00 per dollar, seiring kecemasan tentang referendum keanggotaan Inggris di dalam Uni Eropa pekan depan dan meningkatnya yingkat permintaan safe haven menjelang pertemuan bank-bank sentral besar dunia pekan ini.

Yen Jepang menguat terhadap hampir semua mata uang utama sepanjang bulan ini seiring kecemasan terkait referendum Brexit mendorong investor mencari aset yang aman.

Diperkirakan Federal Reverse, Bank of Japan dan Bank of England tidak akan mengubah kebijakannya menurut para Ekonom, pernyataan pasca pertemuan akan menjadi fokus untuk petunjuk arah kebijakan selanjutnya.

Menurut ekonom, tekanan turun pada pasangan USDJPY akan terus ada seiring sentimen risk-aversion mengingat kecemasan bahwa Inggris akan memilih untuk meninggalkan Uni Eropa. Bagiamanapun juga, Bila Bank of Japan mengumumkan pelonggaran kebijakan lebih lanjut besok, USDJPY berpotensi terdongkrak naik.

Saat ini USDJPY berada pada level 106.31 per dollar. 106.33 level tertinggi harian dan 105.94 terendah harian pada pukul 13.28 WIB
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2014 Blog Suprafx.com | IB Instaforex