News Update :

USDJPY Flat, Masih Menantikan Yellen

Friday, August 26, 2016

USDJPY flat pada Kamis kemarin. Kemungkinan untuk hari ini hal yang sama juga akan terjadi di sesi Asia. Pelaku pasar masih lebih banyak menanti pidato Janet Yellen, pada pertemuan tahunan bank sentral global di Jackson Hole, Wyoming, hari ini.

Para pelaku pasar berharap Yellen memberikan sinyal yang jelas akan laju kenaikan suku Pertemuan tahunan tersebut telah dimulai sejak Kamis, dan beberapa pejabat Federal Reserve kembali mendukung kenaikan suku bunga melihat peningkatan kondisi pasar tenaga kerja dan inflasi.

Berdasarkan perangkat FedWatch milik CME Group, pasar kini memperkirakan probabilitas kenaikan suku bunga di bulan September sebesar 24% dan sekitar 50% di bulan Desember.

Bagusnya data ekonomi AS bahkan tidak direspon dollar. Klaim tunjangan pengangguran mingguan turun menjadi 261.000 pada pekan lalu dari pekan sebelumnya 262.000. PEsanan barang tahan lama inti melesat 1,5% di bulan Juli, dari sebelumnya -0,4%, dan jauh di atas perkiraan 0,4%. Sementara hari ini akan dilaporkan data produk domestik bruto AS kuartal kedua.

USDJPY diperdagangkan dikisaran 100.49 pada pukul 09.05 WIB.



Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2014 Blog Suprafx.com | IB Instaforex