News Update :

Yen Menguat Setelah Minutes FOMC

Thursday, August 18, 2016


Melemahnya daya tawar mata uang AS untuk menembus ke level terendah dalam tiga bulan membuat Yen menguat melampaui 100 per dolar untuk kedua kalinya pada pekan ini setelah Minutes Fed indikasikan para pejabat terbagi terhadap desakan untuk naikan suku bunga.

Greenback merosot lebih dari 5% pada tahun ini karena para pembuat kebijakan belum melihat tanda-tanda bahwa inflasi akan bergerak menuju target 2% mereka. Itu berarti bahwa bank sentral AS kecil kemungkinan untuk semakin berbeda dari kebijakan Bank of Japan dan European Central Bank, yang meningkatkan stimulus moneter karena mereka berusaha untuk memicu pertumbuhan.

Yen naik sebesar 0.3% ke level 99.85 per dollar pada pukul 08:29 WIB, setelah menyentuh level 99.54 pada hari Selasa, itu adalah level terkuat sejak 24 Juni. Yen berada di jalur untuk penguatan lima hari, yang akan menjadi terpanjang sejak menguat selama tujuh hari yang berakhir 20 Juni. Analis di Bank of Tokyo-Mitsubishi UFJ Ltd dan Morgan Stanley melihat yen akan memperpanjang penguatan pada tahun ini hingga 20% terhadap dollar AS.

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2014 Blog Suprafx.com | IB Instaforex