News Update :

USDJPY Sedikit Melemah Menjelang Pidato Gubernur BoJ

Monday, September 26, 2016

Yen sedikit menguat pada awal perdagangan sesi Asia pada hari Senin menjelang pekan yang sibuk salah satunya adanya pidato dari pejabat bank sentral dan debat singkat para kandidat presiden AS.

Pada pekan ini, Ketua Fed Janet Yellen akan berpidato di tengah masih berlangsungnya ketidakpastian terhadap waktu kenaikan suku bunga AS selanjutnya. Serta pidato dari Presiden ECB Mario Draghi yang akan menjadi fokus untuk petunjuk terbaru apakah ECB akan meningkatkan stimulus moneternya dalam beberapa bulan mendatang untuk mendongkrak inflasi dan menopang perekonomnian.

Selain itu, pidato dari Gubernur Bank of Japang akan juga dipantau oleh investor setelah keputusan bank sentral pekan lalu untuk memodifikasi kerangka kerja kebijakannya. Bank sentral Jepang menahan diri dari memangkas suku bunga lebih lanjut ke wilayah negatif atau memperbesar program pembelian aset pada pertemuan kebijakan moneter terakhir mereka, malahan mengganti ke target suku bunga sebagai jalan untuk mencapai target inflasi.

USDJPY saat ini diperdagangkan di 100.79, turun sekitar 0.17% pada pukul 08:27 WIB. Pasangan mata uang ini memiliki level support terdekat di 100.70 dan level resisten di 101.06.

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2014 Blog Suprafx.com | IB Instaforex