News Update :

Investor Nantikan Kebijakan Trump Hari Selasa

Monday, February 27, 2017

Dollar menjauh dari level rendah 2-bulan terhadap yen, namun masih kekuranganmomentum seiring investor menantikan pidato Presiden AS Donald Trump minggu ini untuk petunjuk terkait reformasi pajak.

Diperkirakan Trump akan merilis sejumlah rincian rencana belanja infrastruktur dan pajak miliknya. Trump akan menghadap kongres untuk pertama kalinya pada hari selasa. Sejumlah pelaku pasar mencemaskan bahwa minimnya rincian yang dirilis dapat mengecewakan investor dan menekan nilai tukar dollar.

Pada hari Minggu, Menteri keuangan Steven Mnuchin mengatakan bahwa Trump akan menggunakan event tersebut untuk memberikan gambar sejumlah elemen dari rencananya untuk memangkas pajak untuk golongan menengah, menyederhanakan sistem perpajakan dan membuat perusahaan Amerika dapat lebih bersaing secara global dan perubahan untuk mendongkrak sektor manufaktur AS.

Sementara itu, rilis data ekonomi AS hari Jumat lalu menunjukkan penjualan rumah baru bertumbuh kurang dari ekspektasi di bulan Januari. Sentimen konsumen melemah, meski masih konsisten dengan laju belanja konsumen yang sehat.

Pasangan mata uang USDJPY diperagangkan di 112.25 pada pukul 11.23 WIB


Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2014 Blog Suprafx.com | IB Instaforex