News Update :

AUDUSD Masih Melemah Setelah Rilis Notulen RBA

Wednesday, March 22, 2017

Dollar Australia Masih Melemah. Penurunan Dolar Australia terhadap Greenback terjadi meskipun RBA tak mengindikasikan perubahan kebijakan moneter dalam notulennya. Akan tetapi, sektor perumahan disebut sedang menghadapi risiko yang semakin besar.

Indeks dolar AS, yang mengukur kekuatan terhadap enam mata uang utama bergerak datar di kisaran 99,55. USD/JPY turun sebanyak 0,07% ke 111,64 setelah Jepang melaporkan ekspor pada bulan Februari naik 11,3% sementara itu nilai impor naik 1,2%, naik dua kali lipat selama bulan ketiga berturut-turut.

Pada saat yang sama, meeting minute dari pertemuan kebijakan Bank of Japan untuk bulan Januari mengisyaratkan sentimen pada sembilan anggota dewan gubernur bahwa kenaikan harga dan upah tekah mencerminkan keyakinan yang lebih baik dalam perekonomian.

Sebagian anggota dewan menolak tindakan BoJ untuk menaikkan yield obligasi pemerintah 10-tahun. BoJ menjanjukan bunga jangka pendek pada minus 0,1 persen dan yield obligasi Jepang tenor 10 tahun sekitar nol persen guna menaikkan proyeksi pertumbuhan pada bulan januari.

Saat ini AUDUSD diperdagangkan di level 0.7666 pada pukul 13.28 WIB
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2014 Blog Suprafx.com | IB Instaforex