News Update :

EURUSD Tembus 1.15 Di Perdagangan Eropa

Tuesday, July 18, 2017

Aksi jual dolar secara masif membuat EURUSD menembus diatas 1.15 di perdagangan Selasa (18/7). Inflasi AS yang datar selama Juni lalu masih direspons negatif pasar ditambah dengan berita terbaru yaitu terjegalnya kebijakan program kesehatan Presiden Trump di parlemen oleh anggota senat dari partai pengusung Trump yaitu Partai Republik.

Faktor politik di Amerika Serikat menekan dolar AS setelah usulan dari pemerintahan Donald Trump untuk mengubah undang-undang kesehatan mendapat penolakan dari internal partai berkuasa.

Data ekonomi dari zona euro yang baru saja dirilis yaitu ZEW Economic Sentiment dan German ZEW Economic Sentiment yang di bawah estimasi pasar tidak terlalu mempengaruhi aksi beli euro karena hanya berbeda tipis dari perkiraan.

Penguatan euro diprediksi tidak akan berhenti karena Deutsche Bank meninggalkan sikap optimisnya terhadap dolar AS dan sebaliknya meninggikan proyeksi nilai euro. Dikutip dari laporan riset terbaru ke kliennya, Deutsche Bank merevisi outlook EURUSD menjadi $ 1,16 hingga akhir tahun atau lebih tinggi dari sebelumnya $ 1,03.

Saat ini EURUSD diperdagangkan di level 1.1558 pada pukul 17.28 WIB
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2014 Blog Suprafx.com | IB Instaforex